arminautamasukses

FAQ (Frequently Ask Question)

, Posted by Administrator at 21.25


Tanya jawab

Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh para mitra :


1. Apakah program ini bisa diikuti oleh setiap orang ?
  • Ya, setiap orang dapat mengikuti program ini
2. Apakah pendaftarannya bisa diikuti juga dari seluruh propinsi di Indonesia ?
  • Ya, bisa. Bahkan dari luar negeri, seperti Dubai, Hongkong pun sudah banyak mendaftar.
3. Bagaimana legalitas perusahaan PT. Arminareka Perdana ?
  • PT. Arminareka telah berdiri sejak tahun 1990 dan sudah berpengalaman memberangkatkan haiji dan umroh sekitar 25.000 jamaah. PT Arminareka telah memiliki badan usaha dan perizinan, baik dari direjen pajak, pariwisata dan depag tentang penyelenggaran umroh dan haji.
4. Mengapa setiap pendaftaran harus memenuhi pembayaran Rp. 3.5 jt atau 5 Jt ?
  • Pembayaran Rp. 3.5 atau 5 jt adalah pilihan yang secara otomatis menjadi tabungan atau DP anda untuk umroh atau haji. Dengan pembayaran tersebut seseorang telah mendapat lisensi usaha dan tabungan ( DP ) umroh, jika memilih Rp. 3.5 jt dan tabungan ( DP) haji plus jika memilih Rp. 5 jt . Dengan kata lain uang anda tidak akan hilang, karena anda sudah punya tabungan awal untuk umroh atau haji plus selanjutnya bisa dilunasi dengan cicilan, cash atau melalui usaha keagenan yang anda miliki.
5. Bagaimana peluang umroh atau haji gratis melalui program ini ?
  • Berdasarkan hasil analisa, hingga saat ini mereka yang dapat umroh atau haji secara gratis melalui program ini telah mencapai 65 %. Selebihnya adalah mereka yang benar- benar mampu secara fianncial.
6. Bagaimana prosedur pendafatran anggota ( mitra / agen ) baru ?
  • Jika anda ingin mendaftar, silakan isi kotak pendaftran di menu info dan pendafatran pada website ini. Selanjutnya silakan tansfer pembayaran sesuai pilihan ( 3.5 jt atau 5 jt) ke salah satu no rekening PT. Arminareka. Bukti transfer difax dan konfimasi sms ke no telp/HP yang tersedia di halaman depan pada website ini.
7. Bagaimana agen di daerah jika ingin mendaftarkan anggotanya ?
  • Setiap agen akan diberikan formulir dan dapat mendaftarkan anggotanya melalui formulir tersebut. Selanjutnya lakukan transfer pembayaran. Formulir pendaftran, bukti pembayaran difax ( lihat no 6 )
8. Apakah usaha ini bisa dijalankan atau diwariskan kepada anggota keluaga ?
  • Ya, bisa sekali.
9. Kapan komisi bisa diterima ?
  • Komisi akan ditransfer setiap hari kamis, kecuali hari libur nasional. Selanjutnya akan ditransfer pada hari berikutnya. Jika ingin langsung diambil pada setiap hari Jum'at
10. Apakah komisi bisa digunakan untuk kebutuhan lain ?
  • Komisi akan ditransfer ke rekening anda dan otomatis bisa digunakan sesuai kebutuhan anda, baik untuk pribadi atau pembayaran cicilan umroh dan haji
11. Apakah arminagroup.com juga melayani pembuatan website bagi mitra PT.Arminareka ?
  • Ya, arminagroup.com dapat melayani pembutan web pemasaran bagi seluruh jaringan mitra di Indonesia dengan biaya yang terjangkau bahkan gratis bagi yang mendaftar di sini untuk perwakilan.
12. Bagaimana potensi website untuk memasarkan hak usaha ini ?
  • Ya, sangat efektf dan efisien. Karena jika mitra mempunyai website seperti ini, tidak perlu kirim brosur atau penjelasan yang lama by phone, tetapi cukup diarahkan agar mempelajari website saja. Selanjutnya bisa langsung daftar melalui formulir yang sudah teredia di website. Intinya sangat potensial


Jika ada pertanyaan yang mengganjal di hati anda, Silahkan kirimkan pertanyaan anda ke email :

kizuhud.invest@gmail.com

Dengan senang hati kami akan menjawab pertanyaan yang anda ajukan.